Ngiler Kamera Lomo

Ass.wr.wb
Ketemu lagi sama gue, kali ini gue pengen nge-bahas tentang keinginan gue terhadap kamera lomo :D. Awal cerita nya gini, beberapa hari yang lalu gue nonton film heartbreak.com (2009) nampak kali gue kudet -_- . Film nya asik banget gan, gue recommend banget buat agan* yang belum nonton. Jadi pas di film tuh, sih anak muda yang nama nya agus LDR-an dengan cewek nya yang pergi ke Melbourne selama setahun *kayak nya* . Loh kok gue jadi bahas film nih :D
Haha jadi gini pas di filbm tuh si agus suka make kamera lomo, setiap dia jalan sama cewek nya pasti dia motret cewek nya, jadi foto nya candid gitu. Kan keren gitu liat nya, ada kesan retro gitu. Trus cewek nya juga punya tapi yang fish eye, unik banget. Nah, dari situ lah gue tau kamera lomo itu,sekaligus tertarik gitu. Pas gue browsing gue tertarik kamera yang tipe diana f+ dan yang fish eye. Keren lah pokoknya, sayang nya kamera ini masih pake roll film dan nyari roll film di jaman sekarang tuh susah. Belum lagi nanti kalau mau ngeliat nya mesti di scan dulu. Yah, tapi mau gimana lagi mau beli DSLR gak punya duit nya -,- . Harus nabung dulu nih :D
Memang kamera lomo harga nya kurang 1 jt. Ya tapi tau lah keuangan anak SMA gimana hehehe...

Fotografi memang dapat
menghasilkan foto yang bagus,
sementara lomografi menghasilkan foto yang unik.”

Comments